Hanya Berubah Secara Grastis, Albion Online diserang oleh Ulasan Negatif Pengguna Steam
Berita Game

Hanya Berubah Secara Grastis, Albion Online diserang oleh Ulasan Negatif Pengguna Steam

Albion Online telah secara resmi mengubah model bisnisnya menjadi permainan gratis untuk bermain atau gratis mulai 10 April 2019. Jika Anda ingin tahu alasan mengapa perubahan ini dilakukan, Anda dapat membaca artikel di sini.

albion-online-review-negatif

Sejak 10 April 2019, Anda dapat mengunduh game ini melalui platform uap atau langsung dengan mengunjungi situs web resmi mereka. Antusiasme para gamer ternyata cukup eksplosif, kawan. Karena, sekarang jika Anda mencoba masuk ke Albion Online, Anda akan memasuki sistem antrian yang menurut Mimin cukup gila.

Tak tanggung-tanggung, daftar tunggu mencapai 5000-an ke atas. Berapa lama menunggu? Panjangnya jumlah antrian yang ada saat ini tampaknya membuat pengembang Sandbox Interactive GmbH terlihat tidak siap. Apalagi melihat hari ini telah memasuki hari kedua sejak permainan berubah secara gratis, jumlah pemain yang menunggu masih sangat tinggi.

Tidak ingin menunggu lama? Anda dapat membeli fitur premium dengan harga terendah $ 9,95 untuk memasukkan nomor 1 dalam antrian. Anda dapat melihat pesan fitur premium ini tepat di bawah jumlah antrian.

Jika masalah antrian dianggap selesai dengan membeli fitur premium di atas, maka kabar buruknya adalah bahwa masalah Anda tidak selesai di sana. Alasannya adalah, setelah masuk ke dalam permainan, jumlah pemain yang meledak ke dalam satu peta membuat pengalaman bermain Anda cukup mengganggu dengan kelambatan konstan yang terjadi (mungkin karena terlalu padat).

Recent-review-albion-online

Melihat kondisi server saat ini, frustrasi sebagian besar pemain kemudian diekspresikan melalui tinjauan pedas di halaman toko Albion Online. Tepat pada 10 April, Albion Online mendapat label Mostly Negative (sangat buruk) berdasarkan Ulasan Terakhir. Sehari setelah (11 April), jumlah ulasan negatif masih jauh lebih tinggi daripada ulasan positif.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *